Beranda | Artikel
Penjelasan tentang Keutamaan Membaca Al-Quran, Dzikir, dan Doa - Kitab Al-Wabilush Shayyib (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)
Kamis, 8 Januari 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Taslim

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

[sc:status-al-wabilush-shayyib-ustadz-abdullah-taslim-2013]

Ringkasan Kajian Kitab Ini: Al-Wabilush Shayyib

Penjelasan tentang Keutamaan Membaca Al-Quran, Dzikir, dan Doa

Ibnul Qayyim menjelaskan bahwa doa yang dimulai dengan pujian dan sanjungan kepada Allah, maka ini merupakan doa yang paling sempurna. Setelah itu dia bertawasul dengan nama-nama dan sifat-sifat Allah yang mulia, dan memohon kepada Allah dengan sungguh-sungguh serta menunjukan rasa butuh dan bergantungnya kepada Allah maka hal ini akan menjadi doa yang sangat istimewa dan sempurna.

Pada dasarnya membaca Al-Quran itu lebih utama dari dzikir, dan dzikir lebih utama daripada doa. Namun dalam beberapa kondisi, hal ini bisa berbalik. Bagaimana penjelasan mengenai hal ini? Silakan simak penjelasan Ustadz Abdullah Taslim di dalam kajian yang menarik ini.

Download Ceramah Kajian Kitab Al-Wabilush Shayyib: Penjelasan tentang Keutamaan Membaca Al-Quran, Dzikir, dan Doa

Jangan lupa untuk turut menyebarkan kebaikan dengan membagikan link ceramah agama ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ Anda. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda semua.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/10817-penjelasan-tentang-keutamaan-membaca-al-quran-dzikir-dan-doa-kitab-al-wabilush-shayyib-ustadz-abdullah-taslim-ma/